Minggu, 09 September 2018

Tidak hanya di warung atau kafe, roti panggang juga ada di jalan. Yang ini renyah dengan makanan manis dan murah.


Roti Panggang Murah Dari Mie Ayam Jamur Medan

Roti panggang adalah salah satu jenis makanan yang umum ditemukan, mulai dari hotel, restoran, kafe, sampai gerobak dorong. Roti panggang biasanya digunakan sebagai menu sarapan atau sebagai pelengkap makanan saat mencicipi atau kopi.

Roti panggang atau roti panggang sudah ada sejak zaman kuno. Itu terbukti dengan ditemukannya biji-bijian pada batu berusia 30 ribu tahun. Sampai saat ini penggemar roti bakar tidak pernah surut, terutama dengan kafe-kafe berjamur dan roti kontemporer yang menawarkan berbagai topping. Teksturnya lembut dengan tepian renyah coklat yang dipadukan dengan kyenyes yang renyah.

Meskipun umumnya roti panggang sering dimakan pada sore atau malam hari, tetapi roti panggang juga cocok sebagai menu sarapan yang murah dan praktis. Tidak perlu repot untuk membuatnya di rumah, ada banyak tukang roti yang berkeliling di pagi hari

Biasanya pedagang roti ini dapat ditemukan di depan sekolah, kantor, atau rumah sakit.

Salah satu pedagang yang ditemui Detikfood (26/08) adalah Roti Bakar Khas dari Bandung. Dengan gerobak sederhana, roti ini beredar di sekitar Mampang dan Tendean. Biasanya roti bakar ini tetap berada di depan sekolah dan di depan kantor, sebelum melanjutkan tur ke area pemukiman atau desa.

Ada berbagai varian pengisian roti yang dapat dipilih atau digabungkan, mulai dari selai cokelat, keju, kacang, stroberi, mentega, hingga taburan gula sederhana.

Harga satu roti relatif murah, cukup untuk menghabiskan Rp. 5.000 saja, Anda sudah bisa menikmati potongan roti yang enak dan manis. Tidak perlu takut dengan isian kecil, roti khas Bandung ini diolesi dengan banyak margarin sebelum ditaruh di atas panggangan.

Waktu pembuatannya juga cepat, kurang dari lima menit Anda dapat menikmati berbagai roti hangat dan lembut. Kombinasi margarin dan selai, membuat roti ini memiliki rasa yang lezat, cocok untuk menjadi pengisi perut yang lezat dan mengisi.

Biasanya Bandung Grilled Bread khas mulai sekitar jam 7 pagi sampai jam 5 sore.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar