Minggu, 19 Agustus 2018

3 Menu Varian Mie Ayam Andalan Mie Ayam Mahmud


Satu lagi gerai makanan yang wajib Anda kunjungi terutama bagi Anda pecinta kuliner, yaitu Mie Ayam Mahmud. Berlokasi di Jalan Abdulah Lubis No 57/71 Medan, seperti namanya Mie Ayam merupakan menu spesial yang ada di Mie Ayam Jamur Mahmud.

Manager Mie Ayam Mahmud, Mas Adi saat ditemui Tribun mengatakan, di Mie Ayam Jamur Mahmud ada tiga menu khusus mi ayam yaitu Mie Ayam Jamur Spesial, Mie Ayam Biasa, dan Mie Ayam Pangsit.

"Ketiga menu memang cukup spesial karena disajikan dengan bumbu dan bahan-bahan yang sangat spesial sehingga menghasilkan rasa yang enak," ujarnya,

Ia menjelaskan, cara penyajian tersebut yang menjadi salah satu pembeda mi ayam yang ada di Mie Ayam Jamur Mahmud dengan tempat lainnya.

"Untuk minya, Mie Ayam Jamur Mahmud juga menggunakan mi yang dibuat sendiri sehingga kehigienisannya tetap terjaga," jelasnya.

Ia menerangkan, untuk menu mi ayam di Mie Ayam Jamur Mahmud ditawarkan dengan harga mulai Rp 14 ribu sampai Rp 20.500 saja.

"Selain mi ayam, di Mie Ayam Jamur Mahmud pengunjung juga bisa mencoba beberapa menu lainnya seperti hot plate, sop, ayam, bebek, dan menu-menu lainnya," terangnya.

Ia menuturkan, untuk menu selain mi ayam yang juga cukup favorit adalah Ayam Merah Merona yaitu ayam goreng yang dilumuri dengan saus sambal yang disajikan satu porsi berisi tiga potong daging ayam.

"Di sini total ada sekitar 60-an menu makanan dan minuman yang ditawarkan," tuturnya.

Ia mengungkapkan, kemudian Mie Ayam Jamur Mahmud juga menghadirkan menu sarapan seperti bubur ayam, nasi gurih, soto, dan sop.

"Mie Ayam Jamur Mahmud buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar